Rabu, 22 Februari 2017

Harga Paket Wisata Pacitan Murah

Paket Wisata Pacitan Murah - Pacitan adalah satu diantara Kabupaten yang ada di Jawa Timur. Kabupaten Pacitan Ibukotanya yaitu Kota Pacitan. Pacitan begitu populer dengan goa serta patainya yang indah serta menarik dikunjungi. Bila kamu sendiri telah ke pantai mana saja. Satu diantara pantai paling populer di Pacitan yaitu Pantai Klayar, pantai ini jadi satu diantara destinasi wisata favorite di Pacitan Jawa Timur.

Sebelumnya kita ulas tentang obyek wisata di Pacitan Jawa Timur sebaiknya bila kita kenalan terlebih dulu dengan kota yang terdapat terdapat di ujung barat daya propinsi Jawa Timur, berjarak 270 km dari kota Surabaya atau 100 km dari Solo. Pacitan sendiri mempunyai julukan kota 1001 Goa, lantaran memanglah terdapat beberapa sekali goa di Pacitan yang menarik untuk kita kunjungi.

Goa terindah se-Asia Tenggara ada di Pacitan, yakni Goa Gong, serta masihlah terdapat beberapa sekali goa-goa yang keren yang lain serta begitu sayang sekali untuk ditinggalkan. Satu diantara daya tarik obyek wisata di Pacitan dengan kontur lokasi yang dikelilingi pegunungan yaitu pada wisata alamnya yang menawan. Terkecuali terdapat beberapa obyek wisata yang menarik di Pacitan, ada pula tempat makan yang pantas kamu cobalah, seperti tiwul, kupat tahu, cenil serta lain seabgainya.

Bagi anda yang ingin mengunjungi pacitan dengan menggunakan jasa tour paket wisata pacitan, kami sudah menyediakan informasi tentang Daftar Harga Paket Wisata Pacitan Murah yang sudah kami rangkum, sehingga akan sangat membantu kamu untuk memilih paket wisata pacitan yang sesuai dengan harapan anda.

Daftar Paket Wisata Pacitan Murah

Paket Wisata Pacitan 1 Hari

KUOTA
HARGA
2-3 orang
Rp. 845.000 per orang
4-5 orang
Rp. 645.000 per orang
6-7 orang
Rp. 495.000 per orang

Paket Wisata Pacitan 2 Hari 1 Malam

KUOTA
HARGA
2-3 orang
Rp. 995.000 per orang
4-5 orang
Rp. 745.000 per orang
6-7 orang
Rp. 595.000 per orang


Sumber. Paket Wisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar